Indonesia Bisa Bawa Pulang 4 Gelar

Indonesia Bisa Bawa Pulang 4 Gelar
 


webolahraganews.blogspot.com - Turnamen All England 2018 akan segera bergulir di Birmingham, Inggris pada 14-18 Maret nanti. PBSI yakin Indonesia bisa kembali membawa pulang gelar juara dari turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti menuturkan bahwa dari pemetaan kekuatan yang ada, ia yakin ada peluang juara di empat sektor.

"Peluang pasti ada. Kami punya peluang di empat sektor kalau melihat dari Indonesia Masters 2018 kemarin yaitu ganda putra, ganda putri, ganda campuran dan tunggal putra," ujar Susy, Kamis (21/2).

Meski demikian, Susy ogah sesumbar bahwa Merah Putih pasti membawa medali emas di empat sektor tersebut.

"Kalau target juara, kami cuma pasang target satu gelar," kata Susy.

Susy pun mengaku tidak masalah dengan hasil drawing All England 2018 yang sudah mempertemukan cukup banyak wakil Indonesia di babak awal.

"Memang kadang seperti itu ya. Sebetulnya sudah biasa terjadi. Tinggal kesiapan para pemainnya saja," ujar Susy.

Di All England 2017 tahun lalu, Indonesia membawa pulang satu gelar juara lewat pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

The Minions meraih gelar juara All England perdana mereka setelah menumbangkan Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok) dengan skor 21-19 dan 21-14.


sumber : JawaPos.com

0 Response to "Indonesia Bisa Bawa Pulang 4 Gelar"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==